Rabu, 02 Mei 2012

Kertas Putih Itu....


Lihatlah kertas putih itu…


Pagi diakhir bulan Januari 2012 ini akan segera berakhir, tak terasa besok Februari sudah menyambut. Udara di pagi ini terasa lebih dingin dari biasanya namun semua itu tak menyurutkanku dalam menjalankan rutinitas sehari-hari sebgai anak Kosan.
Hmmmm kemelut malam kemarin masih terasa. Kesal? Iya.. dan sekrang bingung? Iya.. aku mencoba melihat suatu hal dari berbagai sisi karena jika tidak demikian maka kita tak akan melihat kertas putih itu…
Saat ada kertas putih lagi bersih ditetesi tinta hitam walau hanya satu titik maka yang terlihat hanyalah tetesan tinta hitam tersebut, lalu bagaimana mungkin dari kertas putih yang besar hanya terlihat tetesan tinta saja? Ya, hal itu terjadi pada hati yang tidak pernah mau melihat sesuatu dari berbagai sudut maka sebanayk apapun orang melakukan kebaikan terhadapnya tidak akan pernah terasa saat sesorang tersebut melakukan kesalahan.
Begitupun dengan keadaan hatiku sekarang ini yang sedang merasa dalam kegalauan mencoba melihat kembali kertas putihnya, semakian banyak melihat kertas putih itu tetesan tinta hitam itu perlahan hilang dan mengukuhkan hatiku untuk menjalin silaturahmi yang baik dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar